Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anemo masyarakat terhadap sinergitas 3 pilar Tni Polri dan Pemerintah Stakeholder terkait dalam Lebaran idul fitri 2023

 

BOYOLALI - Peran serta pemerintah dan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman khususnya bagi para pemudik pun mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satunya USPY pemudik asal Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Ia menuturkan selama mudik tahun ini Alhamdulillah dari Jakarta sampai ke Boyolali  itu lancar. Perjalanannya juga beda dengan tahun-tahun lalu,” ungkapnya.

“Kalau sekarang ini sudah dilakukan one way, jadi Alhamdulillah lebih cepat. Dan sekarang juga saya balik dari Boyolali ke Jakarta, Alhamdulillah ini juga tidak ada kendala dan kemarin sempat khawatir takut terjadi kemacetan tapi setelah saya dengar adanya one way perjalanan kita saat ini lancar. Jadi ini bagus sekali buat pemerintahan sekarang ini untuk orang mudik jadi aman, nyaman dan juga bahagia. Semoga aja orang-orang yang mudik tahun ini juga bahagia dengan kondisi jalanan sekarang ini diterapkan dua jalur,” harap Uspy.

 “Sekali lagi saya berterima kasih kepada bapak Polisi juga yang selalu mantau orang mudik ini seperti saya ini. Dan Alhamdulillah banyak sekali kesan-kesannya juga membantu, mengarahkan, bahkan kemarin sempat saya berfikir akan lama gitu karena saya yakin kan banyak sekali yang mudik tapi ternyata setelah lihat sendiri di jalan tol ini Alhamdulillah ternyata lancar.

 “Semangat terus buat semua aparatur TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja semoga selalu sehat dan sukses selalu untuk menjaga kita yang mudik-balik ini. Ia berharap semoga tahun depan ya seperti ini lagi jadi kita mudik tidak ada keraguan-keraguan lagi untuk kemacetan-kemacetan yang selama ini kita fikirkan,” tutup Uspy.

Sementara itu dalam melaksanakan pengamanan, petugas dari kepolisian bersama stakeholder terkait selalu bersiaga dan standby di pos-pos pengamanan yang tersedia selama arus mudik lebaran tahun 2023 dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya para pemudik.