Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelayanan dan pengamanan arus mudik lebaran bentuk Sinergitas tni-polri

 

BOYOLALI, – Momen Personel TNI-Polri giat Bersama dalam Pelayanan di pos-pos pengamanan lebaran sesuai Tugas yang di laksanakan. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat Libur lebaran, seluruh personel TNI-Polri pro aktif untuk menjaga kenyamanan Masyarakat saat mudik. Minggu (29/04/2023).

Keamanan dan ketertiban berkendara adalah harapan setiap orang yang melakukan kegiatan mudik. Sebagai Tujuan didirikannya Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023

Kaposyan Rest Area B tol Boyolali Iptu Arif Mudi, yang keseharian menjabat sebagai Kbo Satbinmas Boyolali, selalu menekankan kepada Seluruh Elemen yang terlibat di Pos pelayanan, agar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan iklas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik agar terasa nyaman dan aman, kata Arif.

Selain Polri, Pos Pam Ops Ketupat Candi juga turut di jaga oleh TNI bersama stake holder lainnya, melakukan pemantauan juga Pelayanan kepada Pengguna jalan Tol untuk menjaga Kamtibmas serta selalu tanggap membantu kendala yang dialami Pemudik di Perjalanan guna menciptakan suasana aman, nyaman bagi pemudik yang melewati Jalan Tol,” Jelasnya.

“Dengan mewujudkan sinergitas TNI-Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud.” Pungkasnya.