Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apresiasi Positif Anggota DPRD Boyolali Kepada Polres Boyolali dalam Ops Ketupat Candi 2023


BOYOLALI - Simpati dari Anggota DPRD Kabopaten Boyolali Agung Supardi, S.Pd, melihat perjalanan mudik masyarakat tahun ini jauh lebih baik meski ada perbedaan dalam penentuan 1 Syawal 1444 Hijriah. Dia menuturkan, infrastruktur perjalanan Pemudik, menuju Jawa Tengah cukup mendukung arus mudik dari Jakarta dan Luar daerah lainnya.

Pria yang akrab disapa Pak Agung ini mengatakan, faktor keamanan adalah salah satu kunci nyamannya perjalanan selama mudik 2023. "Saya melihat Kepolisian bersama TNI dan stakeholder terkait serius mempersiapkan diri dalam mengawal perjalanan mudik tahun ini.

Pelayanan di Pos-Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi Dibawah Kepemimpinan Kapolda Irjen Ahmad Lutfi Di teruskan ke jajaran Polres dapat terkoordinir dengan Baik

Lebih lanjut Agung mengatakan Kapolres Boyolali Akbp Petrus Silalahi sangat Aktif, dilapangan dalam memantau kinerja Terkondisikan dengan Baik,  Pelaksanaan Pelayanan tugas secara totalitas dalam mengawal mudik 2023, Keterlibatan Polres Boyolali bersama Kodim serta DLLAJ dan Dinas kesehatan Kabupaten Boyolali dapat bersinergi dengan baik, di tambah Program Polres Boyolali dalam Mengakomodir pemudik dengan memfasilitasi pemudik Program Mudik Gratis 2 Armada Bus juga sangat membantu Kalangan Pemudik diterima dengan antusias Tinggi.

Dalam hal pengamanan Libur lebaran baik di perjalanan dan tempat Obyek wisata terprogram dengan Baik, Mewakili Masyarakat Boyolali Pemerintah Kabupaten mengapreasi kinerja Polres Boyolali semoga pelayanan kepada Masyarakat semakin baik.,” Pungkasnya.