Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan Polisi Pada Obyek Wisata Cepogo Cheese Park Pasca Lebaran 2023

 

BOYOLALI – Menjadi Salah Satu Destinasi Wisata Bagi Para Pemudik Lebaran 2023, Boyolali Terdapat Banyak Pilihan Obyek Wisata Yang Tersebar Di Wilayah Kabupaten Boyolali Salah Satunya Obyek Wisata Cepogo Cheese Park (CCP) Yang Berlokasi Di Desa Genting Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali Ramai Oleh Pengunjung.

Pengamananpun Mulai Diperketat Di Lokasi Wisata Mulai Dari Mulai Jalur Naik Cepogo Arah Selo Dan Pengaturan Area Parkir Hingga Pintu Masuk Menuju Area Cepogo Cheese Park Oleh Petugas Polsek Cepogo Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Silalahi Dalam Keterangannya Melalui Kapolsek Cepogo Akp Agung Setiawan Saat Memimpin Pengamanan Mengatakan, Pengamanan 4 Hari Pasca Lebaran 2023 Tahun Ini, Sejumlah Polisi Mulai Diterjunkan Ke Beberapa Lokasi Wisata, Khususnya Di Cepogo Cheese Park.

Dikatakan Kapolsek Agung, “ Pengamanan Ini Untuk Menjamin Keamanan Dan Kenyamanan Para Pengunjung Yang Rata-Rata Para Pemudik Yang Datang Dari Luar Daerah Boyolali Untuk Memuaskan Masa Liburannya Bersama Seluruh Keluarga.

“ Kita Telah Siagakan Personel Pengamanan, Mulai Dari Jalur Menuju Cepogo Cheese Park Sampai Pintu Masuk Hingga Area Parkir. Tak Jarang Kita Juga Menyapa Para Pengunjung Serta Menyampaikan Himbauan Kamtibmas, Agar Mereka Lebih Berhati-Hati Saat Berwisata mengingat perjalanan dan tempat Wisata yang terletak di dataran tinggi, “ Ujarnya, Jum’at, (28/04/2023).

Ini Adalah Upaya Jajaran Kepolisian Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Ketika Mereka Berlibur, Agar Tidak Menjadi Sasaran Kejahatan.

Diperkirakan Jumlah Pengunjung Pagi Hingga Sore Tutup Pukul 19.00 WIB, Mencapai 3000 Orang.

Untuk Memperlancar Proses Pengamanan, Akp Agung Berkoordinasi Dengan Pihak Pengelola Wisata, Untuk Mengerahkan Tenaga Security Obyek Wisata Cepogo Cheese Park Demi Mengamankan Para Pengunjung, Dikarenakan Pihak Pengelola Tidak Membatasi Jumlah Pengunjung Setiap Harinya,” Pungkasnya.