Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antisipasi 3C dan Kejahatan Jalanan pada Malam Hari Polisi Sambang Patroli Wilayah Sawit, Boyolali

 


Boyolali - Tiga Personil Polsek Sawit Polres Boyolali Polda Jateng yang terdiri dari satu Personil Jaga Spk Polsek, Bhabinkamtibmas dan  Kanit Reskrim Polsek Sawit melaksanakan Patroli Sambang wilayah di Jalan Sepi (Sawit) guna mengantisipasi Gangguan Curat, Curas, Curanmor (3C) dan Gangguan umum Kamtibmas serta Kejahatan Jalanan pada Senin (29/5/2023) dini Hari.

 

Patroli Sambang di Jalan Sawit-Pengging Boyolali bertujuan guna mengantisipasi 3C dan Kejahatan Malam Hari seperti Pembegalan karena Jalan minim Penerangan. Pasalnya lokasi tersebut jalan Alternatif menuju Jalan utama Klaten-Boyolali, sekaligus yang menghubungkan antara Desa Gombang Kecamatan Sawit dengan Desa Ngangkruk Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali, yang minimnya penerangan dan jauh dari pemukiman penduduk dikhawatirkan dimanfaatkan oleh Para Pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Ucap Aipda Sunarto (Bhabinkamtibmas Polsek Sawit)

 

Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Sillalahi melalui Kapolsek Sawit Akp Sunarto menegaskan “Bahwa saat ini Polri berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat Pada Malam Hari guna mengantisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sawit Polres Boyolali Polda Jateng.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri dapat mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan dan memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat pada Malam Hari, " Pungkas Kapolsek.