Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Hadiri Peresmian Gedung TK Kemala Bhayangkari 62 Boyolali


Boyolali - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, bersama sejumlah pejabat utama Polres Boyolali meresmikan gedung TK Kemala Bhayangkari 62 Boyolali pada Selasa (29/05).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat utama Polres Boyolali Bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari dan Dari Dinas Pendidikan yang diwakili Kepala Sekolah Ibu Yuanita dan Staf pengajar TK Kemala Bhayangkari 62 Boyolali.

Gedung TK Kemala Bhayangkari yang baru selesai direnovasi tersebut diresmikan langsung oleh Kapolres Beserta Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Boyolali, Ny. Via Petrus. Dalam sambutannya, Ny. Via Petrus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya renovasi.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan TK Bhayangkari Boyolali, semoga dengan pengembangan dan renovasi ini memberi semangat para pengajar dalam membimbing dan mengajar anak-anak Bangsa,” ungkapnya.

Kapolres juga mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Dinas Pendidikan melalui Kepala Sekolah dan Pengajar TK Kemala Bhayangkari 62 Boyolali kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. Dirinya juga berharap dengan adanya gedung yang sudah lebih bagus, proses belajar mengajar juga semakin baik.

“Terimakasih atas dukungan dari Dinas Pendidikan kepada Yayasan ini, semoga hal tersebut bisa memotivasi para pengajar untuk lebih bersemangat dalam mengajar dan membentuk anak Bangsa yang unggul dan cerdas,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga berpesan kepada para pengajar agar terus mengembangkan cara mengajar sesuai pola demi menjawab tantangan ke depan seiring perkembangan jaman.