Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Tawuran Pelajar di Boyolali, Polisi Penyuluhan dan Patroli Saat Jam Pulang Sekolah

 

Boyolali – Mencegah Kejadian tawuran pelajar terjadi di wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa tengah. Polsek Kota Boyolali melakukan Bimbingan Penyuluhan dan patroli untuk mencegah adanya tawuran.

"Sejumlah pelajar yang Tongkrongan sehabis pulang Sekolah, di area Umum di berikan Penyuluhan serta Himbauan, agar segera pulang sekolah dan pada (24/5/2023) Rabu Siang. Oleh Kanit Binmas Polsek Kota Boyolali Aipda Haryono bersama personil Piket Patroli.

Sementara itu Kapolres Boyolali Petrus Silalalhi melalui Kasat Samapta Polres Boyolali AKP Sunoto mengatakan “Menindaklanjuti adanya kejadian yang belum lama terjadi di wilayah Teras Boyolali, Polres Boyolali bersama Patroli Polsek  jajaran meningkatkan kegiatan Penyuluhan di sekolah-sekolah bErkoordinasi dengan Sekolah serta patroli pada jam-jam rawan kepulangan anak sekolah," kata  Sunoto.

Langkah itu dilakukan guna mencegah adanya tawuran pelajar di Kabupaten Boyolali. Apabila ada pelajar yang kedapatan melakukan tawuran, lanjut Sunoto, pihaknya akan menindaknya.

"Kita tingkatkan giat Patroli dengan melalui Kehadiran Polisi dengan memberikan Himbauan kamtibmas kepada pelajar, untuk mencegah kejadian Tawuran antar sekolah dan kenakalan Remaja  yang umum terjadi ," ujarnya.

Sunoto juga meminta masyarakat, apabila melihat atau mengetahui adanya tawuran, agar segera melapor. Masyarakat bisa melapor melalui call center Polres Bogor di nomor 110.,” Tutup kasat samapta.