Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SINERGITAS TNI-POLRI DAN BANSER AMANKAN KEGIATAN PENGAJIAN BAWU BERSHOLAWAT DI KEMUSU BOYOLALI

 


Boyolali - Anggota Polsek Kemusu bersama Koramil Kemusu dan Banser melaksanakan kegiatan pengamanan Giat Halalbihalal / Bawu bersholawat yang selenggarakan oleh Warga desa Bawu di Masjid Ar-Rohman Dk. Benteran Ds. Bawu Kec. Kemusu, Rabu (24/5/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kemusu Bpk. Nuryadi, Kepala Desa Bawu Bpk. Jumiko, Babinsa Koramil Kemusu Serma Paimin, Bhabinkamtibmas Polsek Kemusu Bripka Eko S., Banser kec. Kemusu serta Jamaah lk 1500 dengan Penceramah Habib Muh Safi'i Alaydrus dari Kudus

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus P. Silalahi melalui Kapolsek Kemusu, AKP M. Basori. menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil Kemusu dan banser senantiasa aktif hadir melakukan pengamanan pengajian umum dan kegiatan Masyarakat Lainnya,” ujar Kapolsek.

Kegiatan pengajian Bawu bersholawat dan Halalbihalal tersebut merupakan agenda rutin dan Giat Tahunan yang dilaksanakan Bawu bersholawat yang selenggarakan oleh Warga desa Bawu di Masjid Ar-Rohman Dk. Benteran Ds. Bawu Kec. Kemusu, untuk giat RutinBawu bersholawat diikuti oleh jama’ah dari berbagai daerah sehingga membutuhkan pengamanan guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban,” imbuhnya.

Untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat anggota polsek kemusu melakukan pengamanan kegiatan tersebut bersama unsur terkait guna memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung hingga selesai.” Pungkasnya.