Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Kerahkan 226 Personil Amankan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

  

Boyolali - Pengamanan kegiatan peringatan Kenaikan Isa Al Masih, Polres Boyolali menerjunkan sebanyak 226 personel untuk mengamankan pelaksanaan ibadah di gereja se- Kab Boyolali, Kamis (18/5/2023).

Kabagops Polres Boyolali, Kompol Nurkholis mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada umat Kristiani yang saat ini mereka sedang beribadah untuk memperingati Kenaikan Isa Al Masih.

“Polres Boyolali menerjunkan sedikitnya 226 personel untuk melakukan pengamanan kegiatan peringatan Kenaikan Isa Almasih,” kata Nurkholis.

Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Boyolali tersebut dibagi di setiap gereja di Wilayah Kabupaten Boyolali. Ia berharap, seluruh anggotanya dapat melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab,” Jelasnya.

"Saya berpesan kepada seluruh anggota, melakukan kegiatan ini dengan maksimal. Namun tetap memperhatikan faktor keamanan, baik pada diri sendiri maupun bagi orang lain," ungkapnya.

Sementara itu, di Gereja Efata Ampel  yang berada di desa Urut Sewu, Amprl, Boyolali, Pdt. Darius Sriyono menyampaikan, terima kasih kepada Polres Boyolali, yang telah memberikan pengamanan kegiatan ibadah dengan baik.

"Ini menunjukkan kesungguhan dari Polri sebagai representasi negara hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Khususnya kepada kami yang saat ini sedang melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Kenaikan Isa Almasih," Pungkasnya.