Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Cepogo Polres Boyolali Patroli Dialogis Di Tingkatkan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

 


Boyolali - Piket jaga Polsek Cepogo Polres Boyolali lakukan patroli Sambang Dialogis guna meminimalisir tindak kejahatan, sebagai bentuk layanan publik kepolisian kepada warga masyarakat, Pada 23 Mei 2023.

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan tujuan memberikan himbuan Kamtibmas serta untuk meminimalisir angka kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan keamanan serta memberikan edukasi kepada masyarakat berkumpul.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan anggota Polsek Cepogo dengan sasaran tempat keramaian seperti Pemukiman, Tempat Ibadah, Tempat Wisata dan obyek vital lainya. Hal ini dilakukan oleh Personil bertujuan untuk memberikan pengarahan Kamtibmas ke warga masyarakat.

AKP Agung Setiawan mengatakan ”Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Cepogo tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Cepogo”, ucapnya.

Ia menjelaskan “Patroli juga mengarah ke Pemukiman, Pabrik dan Wisata, pada kesempatan tersebut Personil Polsek Selalu memberikan imbauan kepada security dan Warga lainnya yang ditemuinya untuk selalu waspada dengan segala bentuk kejahatan dan gangguan keamaan.  Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera Berkoordinasi dengan aparat setempat atau melapor ke Polsek Cepogo, Jelas Kapolsek.

“Bahwa kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRKYD) tersebut terus digencarkan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cepogo”, Tutup kapolsek.