Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KAPOLRES BERSAMA FORKOPIMDA BOYOLALI HADIRI PISAH SAMBUT DANDIM 0724

 

Boyolali - Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Menghadiri Kegiatan Pisah Sambut Pimpinan Kodim 0724 Boyolali Berganti Dari Letkol Arm Ronald F Siwabessy Kepada Dandim Baru Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo. Lepas Sambut Digelar Di Gedung Putih, Kantor Bupati Boyolali, Rabu (31/5/2023).

Acara Pisah Sambut Komandan Komando Distrik Militer, ini dihadiri oleh Bupati Boyolali M. Said Hidayat yang turut hadir, bersama jajaran  Forkopimda serta Ketua DPRD Kabupaten Boyolali.

Wiweko sebelumnya bertugas di Dansecata Rindam XVI Pattimura di Ambon. Sedangkan Ronald menjabat tugas baru sebagai Kabag Kerma Bilateral Ditbinkersin PMPP TNI.

Pejabat lama Letkol Arm Ronald F Siwabessy dalam sambutannya mengatakan semoga kedepan Kodim 0724 bersama dengan Polres Boyolali dan Fokopimda Boyolali dapat memberikan manfaat yang banyak untuk kemajuan kabupaten Boyolali.

Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan juga permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak.

Sementara itu pejabat Baru Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo sebagai pejabat baru menyampaikan mohon kerjasamanya dan bimbingan selaku pejabat baru di sini, berharap bisa cepat beradaptasi dan bersinergi dengan elemen lainnya. Kami dan keluarga, mohon dukungan untuk bersama-sama bersinergi menjaga kondusivitas dan sinergisitas di Boyolali,” katanya.

Wiweko pernah bertugas sebagai anggota Grup II Kopasus Kandang Menjangan, Kartasura. Kemudian melanjutkan tugas di Mako Kopasus TNI AD Cinjantung, kemudian bertugas di Kodam XVI Pattimura dan sempat bertugas sebagai Dansecata Rindam XVI Pattimura di Ambon.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Boyolali M. Said Hidayat yang turut hadir, menyampaikan terima kasih atas semua dedikasinya dan berharap agar jalinan komunikasi serta silaturahmi yang sudah terjalin baik dapat terus terjalin bahkan ditingkatkan dan mengajak seluruh elemen menjaga sinergisitas daerah.

“terimakasih kepada Letkol Arm Ronald F Siwabessy selama menjabat di sini bersama pemkab dan polri sudah menjaga keamanan bersama sehingga kondusifitas di wilayah Kabupaten Boyolali aman,”pungkas Bupati Boyolali.

Setelah sambutan – sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan juga ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

Ditempat terpisah Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengucapkan terimkasih kepada Letkol Arm Ronald F Siwabessy yang sudah bersama selama dinas di kabupaten Boyolali bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dan untuk pejabat baru, Kapolres Boyolali memberikan selamat datang kepada pejabat baru di Boyolali, semoga betah dengan inovasi dan kreatifitas beliau.

Di akhir Kapolres juga menambahkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai di menjadi Kabag Kerma Bilateral Ditbinkersin PMPP TNI Di Mabes ad Jakarta, Pungkas kapolres.