Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Boyolali Berikan Bantuan Sosial Ke Warga Kurang Mampu

Boyolali - Polres Boyolali telah melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dan sebagai bentuk kepedulian Polres Boyolali terhadap warganya. Selasa (27/6/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi, yaitu di Kelurahan Mojosongo, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, serta di Desa Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali. Pada kesempatan ini, sebanyak 150 paket Sembako disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi turun langsung ke Desa untuk memberikan bantuan sosial serta kehadirannya menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bantuan sosial berupa paket Sembako yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu. Polres Boyolali berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada warga masyarakat dalam menghadapi situasi sulit.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan ini. Ia juga berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan pemberian Bantuan Sosial oleh Polres Boyolali ini merupakan salah satu upaya nyata dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Polres Boyolali tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya, serta terus memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semangat Bhayangkara dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dapat terus ditingkatkan. Polres Boyolali juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.