Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali laksanakan nonton bareng pergelaran wayang kulit dengan lakon “wahyu cakraningrat

Boyolali - Kepala kepolisian resor Boyolali  laksanakan nonton bareng pergelaran wayang kulit dengan lakon “wahyu cakraningrat” dalam rangka merayakan HUT bhayangkara ke-77 melalui stereaming youtube dengan pimpinan kapolri, di Pendopo Rumdin kapolres Boyolali, pada Jumat (07/07/2023).

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H.,S.I.K.,M.H., di dampingi Pju polres Boyolali dan Personil Polres Boyolali

Kegiatan Nobar dihadiri pula sejumlah tamu undangan dari Forkopimda Boyolali, Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya dan Komunitas pecinta budaya Boyolali beserta masyarakat setempat dilingkungan Mako Satlantas polres Boyolali.

Pelaksanaan nonton bareng tersebut berlangsung dilapangan bhayangkara mabes polri yang tersambung via Youtube. wayang kulit dengan lakon “wahyu cakraningrat” dalam rangka HUT bhayangkara ke-77.

Kapolres Boyolali menuturkan Setelah di sambungkan dengan Via Link Youtube, para Pejabat utama Polres Boyolali bersama Tamu undangan mengikuti nonton bareng wayang kulit ini sangat antusias sekali, banyak sekali hikmah dan wejangan dalam melaksanakan tindak tanduk dan perilaku manusia dalam menjalankan kehidupan.

Dalam peran lakon pewayangan, bisa kita jadikan introspeksi diri sebagai Manusia harus pandai-pandai menjalankan peran masing-masing yang positif, Taburkan  kebaikan dengan setiap peran yang kita lakukan dan jalankan suatu peran harus dengan tanggung jawab serta selalu berikan kedamaian di manapun kita berada.Tutup Kapolres Boyolali.