Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali Lakukan Patroli Sambang Dialogis Bersama Anggota Ciptakan Kondusifitas Boyolali

Boyolali - Dalam upaya untuk menciptakan situasi kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, Polres Boyolali melaksanakan Patroli Skala Besar pada malam hari, Boyolali, Patroli tersebut melibatkan Anggota Regu Siaga dan Anggota Sabhara, 

Apel patroli dalam Pelaksanaannya di Lapangan Apel Mapolres Boyolali, yang dipimpin oleh Kapolres pada hari Sabtu (29/7/2023) malam.

Kapolres AKBP Petrus Parningotan Silalahi memimpin langsung rombongan dengan Menggunakan Sepeda motor roda dua, dalam menjalankan patroli. Sasaran dari patroli ini adalah obyek vital di wilayah Boyolali dan tempat-tempat yang menjadi konsentrasi hiburan dan kumpul warga, 

di antaranya Tugu Siaga Patung Kuda di simpang lima Boyolali dan Alun-alun Kidul Area Perkantoran Pemkab Boyolali yang kerap dijadikan tempat Tongkrongan oleh masyarakat.

Selama patroli berlangsung, kepolisian memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kota Boyolali. 

Selain itu, polisi juga mensosialisasikan tentang layanan dan mekanisme aduan yang dapat diakses oleh masyarakat melalui aplikasi Chatbot Siboba dengan nomor kontak (+62823-26948383). Melalui layanan ini, masyarakat dapat dengan mudah mengajukan laporan atau menyampaikan keluhan terkait kejadian di sekitar wilayah Boyolali.

Kegiatan patroli skala besar ini menunjukkan komitmen Polres Boyolali dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dengan adanya patroli rutin dan sambang ke obyek vital serta tempat kumpul warga, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Boyolali.