Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan Silaturahmi Polres Boyolali dalam rangka Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-76


Boyolali – Dalam Rangka Hari Bakti Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) ke-76 diperingati dengan berbagai acara dan kunjungan silaturahmi. Salah satu momen bersejarah terjadi ketika Kapolres Boyolali, AKBP Petrus P. Silalahi, SH,.SIK,.M.H., beserta Staf Pju Polres Boyolali melakukan kunjungan ke Pangkalan Udara (Lanud) Adi Soemarmo.

Kunjungan ini diterima dengan hangat oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo, Marsma TNI Ridha Hermawan S.H., M. Han., beserta Staf Pju Lanud adi Soemarmo, di ruang rapat, pada Sabtu (29/7/2023).

Turut hadir dalam acara bersejarah tersebut, antara lain Danlanud MARSMA TNI AU RIDHA HERMAWAN, S.H., M.H. Kepala Dinas Operasi, Kolonel Nav Sudaryanto, Komandan Wingdik 400, Kolonel Pas R.H.Aritonang, dan Komandan Skadik 402, Letkol Pas Gusti Bagus.

Selain itu, juga mendampingi Kapolres Boyolali AKBP PETRUS PARNINGOTAN SILALAHI, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Boyolali, KOMPOL ALDINO AGUS ANGGORO, SE,.SIK,.M.M., para Kabag Polres Boyolali, para Kasatfung Polres Boyolali, Kapolsek Ngemplak, serta para Kasie Polres Boyolali.

Kunjungan dari pihak Polres Boyolali ini dilaksanakan dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Bakti TNI AU yang ke-76 tahun 2023. "Semoga TNI AU semakin jaya dan solid serta selalu bersinergi dengan Polri khususnya yang berada di Boyolali," ucap Kapolres Boyolali dengan penuh harap.

Selanjutnya, Kapolres Boyolali juga menyampaikan rasa terima kasih atas sinergitas yang telah berjalan selama ini, berharap agar kedepannya kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi mengingat Polres Boyolali selalu menjadi tuan rumah bagi tamu VVIP.

Kunjungan silaturahmi ini menjadi bukti nyata dari kerjasama yang harmonis antara TNI AU dan Polri, khususnya di wilayah Boyolali. Semoga momentum peringatan Hari Bakti TNI AU ke-76 ini membawa berkah dan semakin mempererat tali persaudaraan serta sinergi di antara kedua institusi ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Adi Soemarmo MARSMA TNI AU RIDHA HERMAWAN mengungkapkan, rasa terima kasih atas ucapan selamat dan kunjungan yang dilakukan oleh pihak Polres Boyolali. Ia berharap kebersamaan yang sudah terjalin di wilayah Solo Raya ini dapat semakin erat dan apabila ada kebutuhan terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, Lanud Adi Soemarmo siap untuk mendukung dan membantu. "Semoga kedepan semakin kompak dan bersinergi," pungkas Danlanud dengan semangat.