Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Merayakan Hari Jadi Polwan ke-75 dengan Giat Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis untuk Wanita dan Anak di Rutan Kelas II B

Boyolali - Dalam rangka perayaan Hari Jadi Polwan ke-75 Tahun 2023, Polres Boyolali menyelenggarakan kegiatan Giat Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis khusus untuk Wanita dan Anak di Rutan Kelas II B Boyolali, pada hari Kamis (27/7/2023).

Kegiata Bhakti Kesehatan dilaksanakan sebagai bentuk dedikasi dan pelayanan Polwan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para penghuni Rutan Kelas II B Boyolali, khususnya para wanita dan anak-anak. Sebanyak 16 wanita dan 1 bayi yang berada di Rutan tersebut mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pengobatan gratis, dengan syarat keadaan kesehatan mereka dalam kondisi yang sehat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Dokkes Aipda Intan Sukmawati, S.Kep., Kaurmintu Satlantas Polres Boyolali Iptu Winarsih, serta Kasubsi Luhkum Polres Boyolali Ipda Suyatmi. Selain itu, 3 anggota Polwan Polres Boyolali juga turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

Kasi Dokkes Aipda Intan Sukmawati, S.Kep., mengungkapkan bahwa Giat Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis ini merupakan salah satu cara bagi Polres Boyolali, khususnya unit Polwan, untuk memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di wilayah hukum Polres Boyolali. "Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat positif bagi para penghuni Rutan Kelas II B Boyolali, khususnya wanita dan anak-anak yang membutuhkan perawatan kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Boyolali Akbp Petrus Parningotan Silalahi melalui Kaurmintu Satlantas Polres Boyolali Iptu Winarsih menyampaikan apresiasi atas inisiatif Polres Boyolali dalam menyelenggarakan kegiatan kesehatan ini. "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara Polres Boyolali dan masyarakat semakin erat, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan," katanya.

Kegiatan Giat Bhakti Kesehatan Pengobatan Gratis tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan hangat dari para penghuni Rutan Kelas II B Boyolali. Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi Polres Boyolali untuk terus berperan aktif dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Pungkasnya.