Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesta Anak Kristiani dalam Peringatan Paskah 2023 Sekabupaten Boyolali, Polisi Lakukan Pengamanan



Boyolali - Polsek Mojosongo berperan aktif dalam memantau Kegiatan Pesta Anak Kristiani Usia 7-15 Tahun (SD-SMP) dalam rangka Peringatan Paskah Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Majelis Agama Kristen (Bamag) Kabupaten Boyolali. Acara berlangsung di Gedung Semar Resto, Jalan Boyolali - Solo Km. 4, Kelurahan/Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali pada hari Kamis (28/09/2023) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh personel Polsek Mojosongo yang dipimpin oleh Wakapolsek Mojosongo Iptu Kiryanto, SH, Ketua Bamag Kabupaten Boyolali, Bapak Pdt. Yonatan Sriyadi Setyo, S. Th, dan beberapa anggota Himpunan Bamag Kabupaten Boyolali, Turut hadir juga pembicara dari Jakarta, Ibu Ir. Maya Surjadewi, serta tamu undangan dan sekitar lk. 800 peserta Pesta Anak Kristiani.

Ket:Peserta pesta anak Kristiani melakukan Aktifitas di Gedung Semar Resto

Pesta ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti Drama Musical Firman Tuhan, pemberian Al Kitab kepada seluruh peserta, Flash Dance, Games Stand, Doorprize, dan doa penutupan serta harapan bersama. Semua kegiatan tersebut dirancang untuk memperingati Paskah dengan sukacita dan semangat kebersamaan.

Wakapolsek Mojosongo IPTU Kiryanta, SH, mengatakan kegiatan Pengamanan ini melibatkan empat personel Polsek Mojosongo, Upaya ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara agar semua peserta dapat merayakan Paskah dengan aman dan nyaman,” kata Iptu Kiryanto.

Dalam situasi ini, Polsek Mojosongo berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan Paskah di Kabupaten Boyolali, sekaligus memastikan bahwa semua warga dapat merayakan momen berharga ini dengan damai dan penuh sukacita,” Pungkasnya.