Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Agama/Masyarakat Wonosegoro Cooling System untuk Pemilu 2024 yang Aman dan Damai


Boyolali - Momentum penting Kegiatan bagian dari upaya 'Colling System' guna menciptakan kondisi yang aman dan damai menjelang Pemilihan Umum 2024, Aktif dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosegoro, Bripka Baktiar Arifudin, dalam menggalang dukungan dan menjalankan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat Desa Wonosegoro, Kecamatan Wonosegoro,pada hari Minggu (29/10/2023) Siang.

Dalam kegiatan yang berlangsung Bripka Baktiar Arifudin fokus pada berbagai aspek, termasuk himbauan kepada tokoh masyarakat dan agama di wilayah Kecamatan Wonosegoro. Sasaran kegiatan ini antara lain melibatkan Ketua Majelis Tafsir Alquran (MTA), Bapak Suyatno, serta jamaah dan warga MTA di Wonosegoro.

Pada kesempatan yang lain saat di temui Media; Kapolsek Wonosegoro Iptu Slamet menjelaskan Pada intinya, Kegiatan ini sudah merupakan Program dari pihak kepolisian ini menekankan beberapa poin antara lain:

Sinergi dengan Pihak Kepolisian: Mengajak tokoh masyarakat dan agama untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Wonosegoro, guna menjaga kondisi agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Waspada terhadap Informasi Hoax: Menghimbau agar tidak mudah percaya pada berita hoaks atau informasi yang belum jelas kebenarannya, baik melalui media sosial maupun media elektronik, yang dapat mengganggu ketertiban Kamtibmas.

Pelaporan Kegiatan yang Mencurigakan: Mengajak warga untuk melaporkan segala bentuk kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas kepada Polsek Wonosegoro,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan Harapan Melalui kegiatan silaturahmi ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan warga masyarakat, menciptakan iklim yang sejuk menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolal,” pungkasnya.