Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Teror Klitih Silahkan Hubungi Layanan Whatsap Chatbhot Siboba Polres Boyolali


Boyolali - Kepolisian Polres Boyolali mengerahkan kekuatan patroli lintas wilayah guna Cooling System menjaga keamanan dalam Tahapan Pemilu  2024, di wilayah Boyolali dengan fokus utama di sejumlah titik pertemuan strategis. Dalam melaksanakan Penuh rasa Tanggung Jawab Tim Patroli dari berbagai Unit Polsek Sektor Timur melakukan Pertemuan Patroli bersinergi dengan Koramil Setempat di Pasar Mangu, Bandara, Gejigan, dan Sepuran wilayah Ngemplak, Pada hari Minggu, (29/10/2023), dini hari.

Kegiatan patroli gabungan ini dari Polsek Nogosari dipimpin oleh Kanit Propam Polsek Nogosari, Aiptu Sunarso, dengan tujuan utama mencegah serta menindaklanjuti kekhawatiran masyarakat terhadap fenomena 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan merespons kekhawatiran atas penyebaran kejadian Kelitih yang tengah menjadi viral di media.

Dalam upaya ini, kekuatan patroli terdiri dari personel dari Polsek Ngemplak (2 orang), Polsek Nogosari (2 orang), Polsek Sambi (3 orang), serta didukung oleh 1 personel dari Koramil. Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar, dan menghasilkan situasi kondusif yang diharapkan.

Kapolres Boyolali, melalui Kasi Humas Polres Boyolali Iptu Arif Mudi Prihanto dalam pernyataannya, menekankan pentingnya upaya preventif dan responsif dari pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di titik-titik berkumpul yang strategis.

"Kami terus berkomitmen untuk hadir, bertindak, dan mencegah segala bentuk gangguan keamanan yang bisa meresahkan masyarakat. Patroli bersinggungan di wilayah timur Boyolali merupakan bagian dari langkah proaktif kami dalam memastikan keselamatan warga," ujarnya.

Masyarakat diminta untuk turut serta dalam mendukung upayaCooling System mendekati Tahun Politik 2024, kepolisian dengan memberikan informasi atau laporan melalui Polsek Setempat bisa melalui Layanan Aplikasi Chatbhot Siboba (+62 823-2694-8383) jika menemukan situasi yang mencurigakan agar dapat ditindaklanjuti secara cepat dan tepat oleh pihak berwenang.

Kegiatan patroli lintas wilayah ini merupakan bukti komitmen Kepolisian Polres Boyolali dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah dinamika perkembangan kondisi sosial yang terus berubah.

Demi keamanan bersama, Kepolisian Polres Boyolali akan terus melakukan langkah-langkah proaktif demi menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi masyarakat.