Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Selo Koramil selo dan Pemerintah desa Jeruk Bersinergi Gelar Pelatihan Linmas Desa Jeruk Sambut Pemilu 2024

Boyolali – Polsek Selo Bersinergi Koramil selo dan Pemerintah desa Jeruk menggelar kegiatan penting dalam rangka persiapan Pemilu Tahun 2024. Bertempat di Aula Kantor Desa Jeruk, kegiatan tersebut bertujuan Peningkatan kapasitas dan pelatihan Linmas diselenggarakan pada hari Senin (30/10/2023), siang.

Bhabinkamtibmas Bripka Sawardi, Polri Desa Jeruk Polsek Selo, bersama Babinsa koramil Selo Sertu Heru Triyanto, memimpin kegiatan pendampingan ini. Mereka memastikan bahwa persiapan terkait keamanan dan keterlibatan Linmas dalam proses pemilihan umum mendatang berjalan dengan baik.

Tampak hadir juga dalam kegiatan dari Satuan Polisi PP Kabupaten boyolali Eko Susanto, Pelaksana Jabatan Sementara (PJS) Kepala Desa Jeruk, Joko Susilo, Sekretaris Desa Jeruk Supriyanto, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jeruk, Sunardi.

Mereka secara aktif terlibat dalam kegiatan ini, memberikan arahan, pembekalan, dan pengetahuan yang diperlukan kepada anggota Linmas Desa Jeruk.

PJS Kades Jeruk Joko Susilo, menyampaikan, "Kegiatan ini sangat penting guna memastikan kesiapan dalam mengamankan jalannya Pemilu mendatang. Keterlibatan Linmas sangat diperlukan dalam proses tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas dan Babinsa sepakat, Kegiatan ini menjadi salah satu upaya nyata dalam memastikan partisipasi yang efektif dari masyarakat setempat dalam mengamankan proses demokrasi Pemilu 2024.

Desa Jeruk, sebagai salah satu desa yang aktif, terus memperlihatkan komitmennya dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar.