Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berlangsung Seru! Turnamen Futsal AFK Boyolali "Futsal Championship 2023" di jaga Ketat Polisi

Boyolali - Turnamen Futsal AFK Boyolali "Futsal Championship 2023 Tingkat SMA / SMK / MA se Solo Raya" telah berhasil menarik perhatian puluhan tim sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), dan madrasah aliyah (MA) se-Solo Raya Hari adalah Laga hari terakhir Penentuan Final Kejuaran pada hari Minggu (29/10/2023) Sore.

Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Boyolali di Lapangan Futsal Sepuran, Kampung Lodalang, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, berlangsung dari hari Sabtu- minggu (21-22/10/2023) dan dilanjutkan hari Sabtu-Minggu (28- 29/2023).

Kegiatan ini mempertemukan tim-tim berbakat dalam ajang kompetisi yang seru dan penuh semangat. Pam dan monitoring keamanan selama acara ini berlangsung diberikan oleh aparat kepolisian dari berbagai satuan di Boyolali. Tidak kurang dari 26 petugas kepolisian telah turut serta untuk menjaga kelancaran dan keamanan turnamen ini.

Pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2023, pertandingan mencapai puncaknya dengan memperebutkan gelar juara. Tim-tim terbaik yang berlaga pada pertandingan 8 besar, semifinal, dan final adalah sebagai berikut:

SMAN 1 Boyolali vs. SMAN 1 Jatinom

SMAN 1 Tulung vs. MAN 1 Tulung

SMAN 2 Boyolali vs. SMKN 1 Boyolali

SMAN 3 Klaten vs. SMK 1 Trucuk

Hasil pertandingan tersebut menunjukkan kecemerlangan tim-tim yang berpartisipasi:

Juara 1: SMAN 2 Boyolali

Juara 2: SMAN 1 Tulung Klaten

Juara 3 bersama: SMAN 3 Klaten dan SMAN 1 Jatinom Klaten

Turnamen ini memuncaki antusiasme dengan jumlah penonton dan pendukung tim yang mencapai sekitar 150 orang. Suasana pertandingan penuh semangat dengan tontonan permainan futsal yang berkualitas dari para peserta.

Kapolsek Boyolali Akp Joko Winarno menyampaiakan, Kepolisian dari Polsek Boyolali Kota dibantu dari dari Satuan Intel Polres Boyolali, Satuan Reskrim Polres Boyolali, Satuan Samapta Polres Boyolali, dan Satuan Lantas Polres Boyolali telah berperan penting dalam memastikan keamanan dan kelancaran selama turnamen berlangsung,” ujarnya.

Turnamen Futsal AFK Boyolali "Futsal Championship 2023" ini telah berjalan sukses dan menjadi bukti nyata bahwa olahraga futsal masih memiliki daya tarik yang besar di kalangan pemuda Solo Raya. Selamat kepada para pemenang, dan kita nantikan event seru lainnya di masa depan!