Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Sambi Lakukan Upaya Jaga Kondusifitas Kamtibmas: Pantau Kegiatan Ormas Masyarakat Jelang Pemilu 2024

 

Boyolali - Bhabinkamtibmas Polsek Sambi, Bripka Amin S, turut serta dalam upaya menjaga kondusifitas wilayahnya dengan menghadiri pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Sambi. Acara tersebut berlangsung di Halaman SMP Muhammadiyah 04 Sambi pada hari Minggu, (25/11/2023), siang.

Kegiatan pengukuhan ini dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Propinsi Jawa Tengah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Boyolali, Forkompincam Sambi, serta pengurus dan warga Muhammadiyah Sambi.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Bripka Amin S hadir untuk memastikan bahwa acara berlangsung dengan lancar dan aman. Ia aktif berkoordinasi dengan pengurus ormas dan pihak keamanan lainnya untuk memantau setiap perkembangan di lokasi kegiatan.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan organisasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan kedamaian di lingkungan masyarakat. Dengan kehadiran Bripka Amin S, diharapkan tercipta suasana yang kondusif dan aman selama acara berlangsung.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Propinsi Jawa Tengah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Boyolali menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Polsek Sambi dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan acara. Mereka berharap kerjasama positif ini dapat terus berlanjut dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di wilayah Sambi.

Pihak kepolisian, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sambi, berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat yang positif dan konstruktif. Upaya ini sebagai bagian dari strategi pencegahan dan pemeliharaan ketertiban di masyarakat, sehingga wilayah Sambi tetap aman dan nyaman bagi semua warganya guna mewujudkan Kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024.