Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakapolres Boyolali Pimpin Apel Patroli Presisi Skala Besar untuk Menjaga Kondusifitas Sitkamtibmas

Boyolali – Untuk memelihara Situasi kamtibmas yang kondusif, Wakapolres Boyolali, Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., M.M., pimpin apel patroli presisi skala besar bertempat di kantor Bank Boyolali komplek simpang siaga Boyolali. Pada hari Sabtu (25/11/2023) malam.

Apel Siaga Regu V dihadiri oleh Wakapolres Boyolali, Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., M.M., serta sejumlah pejabat utama Polres Boyolali diantaranya Kabag Ren Kompol Solikhin, S.H., Kabag Log Kompol Subiyati, S.H., M.H., Kabag SDM Kompol Novilia Andrias Lio Kurniasih, S.H., M.H., Kasat Lantas Akp Agista Riyan, S.T.K., S.I.K., M.T., Kasat Intelkam Iptu Eko Budi Santoso, S.H., Kasi Propam Iptu Agung Muryo, S.H., M.H., dan Kauryanmin SatIntelkam Iptu Siti Handayani, KBO Sat Samapta Ipda Ngasifudin, serta anggota Siaga mako Regu V.

Sebelum pelaksanaan Patroli Presisi, Wakapolres Boyolali, Kompol Aldino Agus Anggoro memimpin apel kesiapan dengan memberikan arahan kepada seluruh anggota. Dalam arahannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada anggota yang hadir dalam rangka apel siaga regu V dan memberikan petunjuk terkait pelaksanaan patroli.

"Kita akan melaksanakan patroli secara humanis dan melakukan show of force, jangan melakukan tindakan anarkis kepada masyarakat. Terima kasih kepada Bank Boyolali yang telah menyediakan jamuan untuk kita, dan kita laksanakan giat patroli ini secara senang hati. Humas jangan lupa setiap kegiatan didokumentasikan sebagai bukti laporan kepada pimpinan bahwa kita telah melaksanakan perintah," ungkap Wakapolres.

Adapun sasaran pelaksanaan Kegiatan Patroli Presisi melibatkan sejumlah lokasi strategis seperti Alun-alun Kidul Kab. Boyolali, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kantor KPU Boyolali, Lapangan Sunggingan, dan Bawaslu Boyolali. Dalam pelaksanaan patroli tersebut, anggota memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat di sekitar lokasi.

"Himbauan dan pesan kamtibmas disampaikan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati, lebih waspada, antisipasi 3C, dan kejahatan lainnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Boyolali untuk menjaga kondusifitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya," tutup Kompol Aldino Agus Anggoro.