Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Boyolali dan Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali Berikan Dukungan ke Pos Pengamanan Ops Lilin Candi 2023

Boyolali - Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dan Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali Via Petrus melakukan kunjungan ke berbagai Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu dalam rangka Operasi Lilin Candi 2023, pada Kamis (28/12/2023) pagi.

Serangkaian kunjungan melibatkan beberapa titik strategis di wilayah Boyolali. Sasaran kunjungan mencakup Pos Pengamanan Pasar Ampel, Pos Terpadu Simpang Siaga Boyolali, Pos Pengamanan Exit GT Boyolali, Pos Pelayanan Rest Area KM 487 A, Pos Pengamanan Exit GT Bandara Adi Soemarmo, Pos Pengamanan Bangak Banyudono, dan Pos Pelayanan Rest Area KM 487 B.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil di setiap Pos Pengamanan serta memberikan tali asih sebagai bentuk dukungan moral kepada petugas yang berjaga selama Operasi Lilin Candi 2023.

Dalam interaksi dengan anggota Pos Pengamanan, Kapolres Boyolali menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan diri masing-masing petugas, sambil memberikan arahan untuk meningkatkan tingkat kewaspadaan. "Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Sertai setiap tindakan dengan kehumanisan saat melayani masyarakat," ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyoroti pentingnya sinergi antara keamanan dan pelayanan publik. Dengan suasana yang humanis, diharapkan petugas dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus memberikan pelayanan yang baik dalam menghadapi arus mudik dan arus balik libur Natal dan Tahun Baru.

Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali, Via Petrus, turut memberikan apresiasi kepada petugas yang bekerja keras menjaga keamanan wilayah. "Kami bangga dengan dedikasi dan pengorbanan anggota Pos Pengamanan. Semoga tugas kalian dilaksanakan dengan lancar dan dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat," ujar Via Petrus.