Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakapolres Boyolali Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani di RM. Semar Resto

Boyolali - Wakapolres Boyolali, KOMPOL Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., M.M., turut merayakan Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani se-Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Sasono Mulyo Wiguno RM. Semar Resto, Jl. Boyolali-Solo Km. 4 Mojosongo Boyolali pada Rabu (27/12/2023) sore.

Perayaan Natal ini mengangkat tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi," (Lukas 2:14). Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 1.500 jemaat Umat Kristiani, dengan pembicara pendeta Jeffry S. Tjandra.

Selain Wakapolres Boyolali, turut hadir dalam kegiatan antara lain Bupati Boyolali Mohammad Said Hidayat, SH, Ketua DPRD Boyolali Marsono, SH, Dandim Boyolali, serta beberapa pejabat daerah lainnya. Acara juga dihadiri oleh jemaat Umat Kristiani se-Kabupaten Boyolali dan tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia, Pdt. David Ellyanto, S.Th, menyampaikan harapannya agar acara tahun depan dapat lebih meriah. "Kegiatan perayaan Natal Bersama Umat Kristiani se-Kab. Boyolali Tahun 2023 dengan tema 'Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi,' (Lukas 2:14)," ujarnya.

Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, SH, mengucapkan selamat Natal kepada seluruh warga Kabupaten Boyolali. Dengan tema Natal ini, beliau menyampaikan pesan moral tentang kedamaian di antara umat. "Tanggal 14 Pebruari 2024 adalah hari demokrasi, selalu menjaga persaudaraan tanpa membedakan agama. Kita membangun Boyolali, kedamaian di seluruh kabupaten Boyolali harus dikumandangkan," kata Bupati.

Pengamanan kegiatan ini dilaksanakan dengan ketat oleh aparat keamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Mojosongo, AKP Tri Mulyono SH. Sebanyak 19 personil Polri, 3 personil Koramil Mojosongo, dan 10 personil Pengamanan Internal Bakris turut serta dalam menjaga kelancaran dan keamanan acara tersebut.