Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantau Situasi Nataru, Pamatwil Polda Jateng Cek Pospam Ops Lilin Candi 2023 Polres Wonogiri

Wonogiri - Polres Wonogiri Terima Kunjungan Pamatwil Polda Jateng dalam rangka memantau situasi Natal dan Tahun Baru di kabupaten Wonogiri, Kamis (28/12/2023).

Pamatwil Polda Jateng untuk Polres Wonogiri Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si., disambut Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, S.H., S.I.K., M.H., bersama sejumlah pejabat utama Polres Wonogiri.

Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo S.H., M.H., mengatakan kedatangan Pamatwil Polda Jateng tersebut dalam rangka memantau situasi natal dan tahun baru disejumlah wilayah di Kabupaten Wonogiri.

“Kedatangan Kombespol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si., selaku Pamatwil adalah untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas diwilayah Wonogiri," ucapnya

Kasi Humas Menambahkan, Kedatangan Pamatwil kali ini mengunjungi pospam Yohanes Rosul dan Pospam Waduk Gajah Mungkur serta Posko Operasi Polres Wonogiri.

Disampaikannya, bahwa situasi keamanan di kabupaten Wonogiri pasca Natal dan menjelang tahun Baru 2024 dalam kondisi aman dan kondusif. Demikian juga arus mobilitas kendaraan yang melintas di jalan jalan protokol Kabupaten Wonogiri masih terpantau ramai lancar dan belum ada peningkatan yang signifikan.