Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengecekan Pamatwil Dansat Brimob Polda Jateng di Pos Pam Ops Lilin Candi 2023 Bangak,Boyolali

 

Boyolali - Kegiatan kunjungan kerja Pamatwil Operasi Lilin Candi 2023 oleh Dansat Brimob Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Yopie Indra Prasetya Sepang, yang didampingi oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Tengah, Kompol Langgeng Sugito, bertempat di Pos Pam Bangak Polres Boyolali pada Rabu (24/12/2023), siang.

Dalam kunjungannya, Tim Pamatwil tersebut disambut oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, beserta Kabag Ops Kompol Marwanto, dan jajaran PJU Polres Boyolali yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek pelaksanaan Ops Lilin Candi 2023 terkait pengamanan perayaan Natal dan pergantian Tahun 2024. Pengecekan dilakukan dengan tertib dan lancar, memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana pengamanan.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus menyambut kunjungan tersebut dengan ucapan selamat datang, Ia mengungkapkan rasa terimakasih telah di-backup oleh Personel Brimob Yon C Pelopor, untuk penempatan Personel sudah kita koordinasikan dan diatur," ungkap Kapolres.

Semebtara itu Dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Jawa Tengah menyatakan, pentingnya memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana pengamanan untuk Ops Lilin Candi 2023. Pada kunjungan ke Pos Pam Bangak, sarana dan prasarana telah disiapkan sepenuhnya untuk memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Setelah pengecekan, Dansat Brimob Polda Jawa Tengah memberikan pesan kepada petugas Pos Pam Bangak, untuk melaksanakan tugas secara maksimal dalam memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat yang merayakan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya meningkatkan sinergitas kinerja dengan TNI serta instansi terkait, dan mentaati protokol kesehatan untuk memastikan operasi kepolisian ini benar-benar aman dan sehat.

Kegiatan merupakan pengecekan langsung oleh tim Pamatwil dari Polda Jawa Tengah ke Pos Pelayanan yang berlokasi di Pos Bangak, Polres Boyolali, kunjungan pengeceka berjalan dengan baman dan lancar.