Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembinaan dan Penyerahan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis di SMP N 2 Teras, Boyolali

Boyolali - Kanit Binmas Polsek Teras, Aiptu Jamasri, dan Kanit Sabhara, Aipda Bahtiar SH, didampingi oleh guru BP, Sdri Yenni Fitri, melaksanakan pembinaan dan edukasi keselamatan berlalulintas kepada 4 siswa SMPN 2 Teras yang terpergok menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Kegiatan ini juga mencakup pembinaan terhadap tata tertib berlalu lintas di jalan raya. Yang berlangsung pada Selasa (30/01/2024), siang.

Kedekatan lokasi antara Polsek Teras dan SMPN 2 Teras menjadi landasan kegiatan ini, dengan tujuan menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan damai menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian terhadap siswa dan sebagai upaya untuk menegakkan tata tertib di sekolah.

Guru BP, Yenni Fitri mewakili Pihak Sekolah mengatakan "Pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada kami telah menertibkan siswanya, sebagai perhatian kepada siswa lainnya untuk menaati tata tertib sekolah," ungkap salah seorang pihak sekolah.

Kapolsek Teras dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, tujuan pembinaan ini mencakup pemahaman terhadap tata tertib berlalu lintas, mengingat pentingnya keselamatan dan kedisiplinan siswa di jalan raya. Harapannya, kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif, di mana siswa dapat belajar dan beraktivitas dengan aman serta tertib,” tutupnya.