Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan Perjalanan Suporter PSS Sleman Menuju Stadion Manahan Solo Di Wilayah Sawit Dipimpin Kapolres Boyolali

 

Boyolali – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan suporter yang akan mendukung tim kesayangan mereka dalam pertandingan sepak bola antara PSS Sleman dan Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, memimpin langsung pelaksanaan apel pengamanan. Apel ini digelar di Mapolsek Sawit Polres Boyolali dan diikuti oleh personel gabungan dari Polres Boyolali serta Polsek Sawit, yang berlangsung pada Selasa (27/2/2024).

Pertandingan antara PSS Sleman dan Persita Tangerang menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola di wilayah ini. Sebagai upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama perjalanan suporter menuju stadion, apel ini menjadi langkah awal yang sangat penting untuk pengecekan dan penempatan personel di titik-titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam arahannya, Bapak Kapolres Boyolali menekankan pentingnya tugas pengamanan ini sebagai bagian dari tanggung jawab mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia juga mengingatkan agar personel yang terlibat dalam pengamanan ini memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada para suporter.

"Kita harus memberikan pengamanan yang maksimal untuk memastikan perjalanan suporter berjalan lancar dan aman. Ini juga menjadi kesempatan bagi kita untuk menunjukkan profesionalisme kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Bapak Kapolres.

Personel gabungan dari Polres Boyolali dan Polsek Sawit tampak siap dan penuh semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan ini. Mereka telah dipersiapkan dengan baik dan diberikan instruksi yang jelas untuk menjalankan tugas mereka dengan baik.

Apel pengamanan ini juga sebagai bentuk sinergi seluruh personel Polres Boyolali dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka. Dengan kerjasama yang solid, diharapkan pelaksanaan pengamanan perjalanan suporter dapat berjalan lancar tanpa kendala.

Dengan demikian, Polres Boyolali siap memberikan pengamanan yang optimal untuk memastikan para suporter dapat sampai ke stadion dengan aman dan lancar, sehingga mereka dapat mendukung tim kesayangan mereka dengan tenang dan nyaman.