Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Awali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tenis Polres Boyolali

Polres Boyolali – Polda Jateng – Momentum bersejarah terjadi di Polres Boyolali dengan pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Tenis Polres Boyolali di Area Bekas Barang Bukti Tilang Satlantas Polres Boyolali, pada hari Rabu (24/4/2024) sore.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, yang turut dihadiri oleh Wakapolres Boyolali beserta seluruh pejabat utama dan jajaran Polres Boyolali.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, saat dikonfirmasi, menyatakan bahwa pembangunan Lapangan Tenis Polres ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan fasilitas olahraga dan kesehatan anggota polisi. "Dengan adanya lapangan tenis ini, diharapkan akan memberikan kesempatan kepada anggota untuk berolahraga secara aktif dan meningkatkan semangat dalam bertugas," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa pembangunan lapangan tenis ini merupakan bagian dari rencana penataan ulang area Polres Boyolali, seiring dengan pembangunan gedung Satpas Satlantas Polres Boyolali, yang mengakibatkan lapangan tenis lama mengalami pergeseran tempat ke area asrama Satlantas Polres Boyolali.

"Saya berharap pembangunan ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat yang maksimal bagi semua pihak. Saya juga menyampaikan apresiasi atas langkah progresif ini," tambahnya.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, berkomitmen maksimal dalam memfasilitasi sarana dan prasarana kebutuhan dinas dan kegiatan yang menunjang kedinasan, termasuk penataan ulang fasilitas pelayanan kepolisian dan inventarisasi semua fasilitas di jajaran Polres Boyolali. "Dengan dimulainya pembangunan Lapangan Tenis Polres Boyolali, semangat berolahraga dan kesehatan anggota akan semakin terjaga dengan baik," pungkasnya.