Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyaluran Bantuan Dampak Bencana Tanah Longsor Lereng Merapi

  

Boyolali – Bencana tanah Longsor pada (26/03) yg menimpa rumah Bpk. Sutiman Dk. Senden Rt.02/Rw.05, Ds. Senden, Kec. Selo, Kab. Boyolali, dan Melihat kondisi tempat tinggal dengan situasi aktivitas Curah Hujan yang Masih tinggi, pemerintah bergerak sigap menanggapi bencana alam ini. Seperti yang dilakukan, Dinsos Kabupaten Boyolali yang telah mengirimkan bantuan, Kamis (30/3/2023).

Perkembangan Warga di Lereng Merapi dengan masih Banyaknya Intensitas Hujan yang tinggi memasuki Musim Kemarau, yang mengakibatkan masyarakat harus meningkatkan kewaspadaannya di Kawasan Rawan Bencana (KRB) III di wilayah Boyolali

Kapolsek Selo Iptu Widodo Mewakili Kapolres Boyolali Akbp Petrus P. Silalahi Menginformasikan  Bhabinkamtibmas Polsek Selo melakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan dampak Bencana Tanah longsor, Bantuan dari Dinsos Kabupaten Boyolali, 

“Adanya tambahan bantuan logistik ini, masyarakat agar merasa tetap aman dari sisi logistik. Sudah tidak khawatir,” ungkap Widodo, di sela penyerahan bantuan.

Sementara itu, Kepala Desa Senden “Sularsih, menyambut baik dengan adanya Perhatian bantuan logistik dari pemerintah ini. Bantuan yang diberikan berupa Alas tidur ( Matras lipat), Peralatan dapur dan Sembako kepada Korban Tanah Longsor Sutiman salah satu upaya dan tanggung jawab Pemerintah mengangkat Moral Warganya agar tetap Tenang, Pungkasnya.