Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giat Jumat Curhat bersama Masyarakat Kepolsian di wilayah Boyolali

  

Boyolali – Polsek jajaran Polres Boyolali,  menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhatan warga dan Keluhan dalam penegakan hukum, guna menjaring Aspirasi masyarakat berupa saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat. Terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Dk/DS Semawung   Kec Andong Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dapat di laksanakan dalam giat Silahturahmi dengan masyrakat guna menjamin hubungan baik dengan warga dan Tokoh masyrakat, dalam pengamanan dan Moniotoring giat Masyrakat di Pos Ronda, Rumah Penduduk, Kantor desa Dan tempat Ibadah.

Seperti yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Polsek Andong Bripka Arif Darmawan Beserta Babinsa Koramil 15 Andong Sertu Sugiyono melaksanakan sambang silahturahmi serta sholat Jumat berjamaah Di Masjid Al Hidayah Dk/DS Semawung   Kec Andong Boyolali. Sehabis Sholat Jum’at Bhabin berkesempatan Melaksanakan sambang dan silahturahmi dengan tokoh agama Guna menjalin kemitraan serta mewujudkan situasi Kamtibmas Yang aman dan kondusif

Kapolres Boyolali Akbp Petrus Silalahi melalui Kasi Humas Polres Boyolali mengatakan,” giat Jum’at Curhat yang di lakukan Polres Boyolali sudah di mulai sejak awal Bulan Februari , Jum’at Curhat bisa dilaksanakan terprogram  lewat Undangan resmi di laksanakan kapolres atau kapolsek jajaran Polres Boyolali kepada masyarakat di desa Binaannya," kata Dalmadi.

Masing-masing yang dipimpin Kapolsek setempat di wilayah kecamatan/desa di dampingi oleh unit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas, dan Juga bisa di laksanakan juga oleh Bhabinkamtibmas sendiri di wilayah desa binaan pada saat Sambang dan Pengamanan giat Masyarakat,” Jelasnya,

Program Jum’at Curhat sangat efektif di lakukan sebab sebagai sarana Silahturahmi dan menampung aspirasi dan Keluhan Masyarakat dalam penegakkan hukum, serta sebagai upaya Kepolisisan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya Pungkas, Kasi humas.