Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Pengamanan Penyerahan Penghargaan Donor Darah Pmi oleh Gubernur

 


Boyolali - Pengamanan Polres Boyolali Kegiatan Penyerahan Penghargaan Donor Darah Sukarela ke 50X dan 75X oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia, yang dipimpin Kapolsek Mojosongo AKP Tri Mulyono, SH. bertempat di RM. Semar Resto Jl. Boyolali - Solo Km. 02 Kel/Kec. Mojosongo Kab. Boyolali Pada hari Senin tanggal 29 Mei 2023.

Kapolres Boyolali Akbp Petrus P. Silalahi Melalui Kapolsek Mojosongo AKP Tri Mulyono dalam apel menyampaikan, Terimakasih atas kehadiran anggota dalam kegiatan Pengamanan Penyerahan Penghargaan Donor Darah Sukarela ke 50X dan 75X oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng

Kapolsek mengungkapkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, hadir memberikan sambutan pada acara penyerahan piagam penghargaan untuk donor darah sukarela (DDS) yang diselenggarakan PMI Jateng di Semar Resto Boyolali,” ungkapnya.

Kapolsek Menjelaskan Pengamanan Tamu undangan sebanyak lk. 3.000 orang, Serta dihadiri Pejabat di wilayah Jateng dan Solo Raya, Kita laksanakan Pengamanan dengan humanis dan sesuai SOP Tugas Kepolisian,” jelasnya.

Pengamanan Kegiatan oleh masing-masing Personil sesuai dengan titik yang ditempatkan dari Jalur utama ke area Parkir RM. Semar Resto, selalu berkoordinasi dengan Panitia sehingga Arus Lalu lintas dapat berjalan lancar selama kegiatan sesuai harapan aman kondfusif,” pungkas Kapolsek.