Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang nenek di Boyolali Tertimpa Tembok Rumahnya, Saat Salat Isya' Akhirnya Meninggal Dunia

 


BOYOLALI – Sebelumnya diberitakan seorang bernama Rajiyem Marzuki (68) warga Dukuh Tegal Sono RT 02 RW 03, Desa Kemasan, Kecamatan Sawit yang tertimpa tembok rumahnya pada Senin (22/5/2023) meninggal dunia.

Kapolres Boyolali Akbp Petrus Silalahi melalui Akp Sunarto, mengatakan Rajiyem tertimbun tembok kamar rumahnya yang runtuh pada Senin (22/5/2023). Ia mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Pandan Arang Boyolali. Akhirnya "Iya meninggal dunia sekitar pukul 21.30 WIB kemarin di RSUD Pandan Arang Boyolali," ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan Dari Keterangan Marzuki (68) sang suami, saat itu dirinya tengah berada di ruang tamu setelah menjalankan salat isya. Sedang istrinya Rajiyem masih salat Isya di kamar. Kemudian dia dikagetkan suara gemuruh. "Mak grobyak dan menyebabkan Listrik Padam,”  jelas Kapolsek

Ia menambahkan “suaminya menuturkan Terus mencari keberadaan sang istri, karena gelap (kabel lampu putus), dan dari penutuan Suami istri masih Sadar, selanjutnya para tetangga berdatangan membantu mengevakuasi Korban dan di bawa ke Rumah Sakit, Tambah Kapolsek.

Pemdes Kemasan, Kecamatan Sawit, PMI Boyolali, Polsek dan Koramil Sawit serta relawan langsung bahu membahu membersihkan material puing bangunan, Selasa (23/5/2023) pagi. Pihak Kepolisian Sektor Sawit juga melaksanakan Olah Tkp, dan Menyimpulkan tidak ada unsur Pidana dari kejadian Murni Kecelakaan,” Tutup Kapolsek.