Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Kelgo Hadiri Rakor Persiapan Peringatan Malam Tahun Baru dan HUT DPRD ke-74

Boyolali - Menghadapi perayaan malam tahun baru 2024 dan HUT DPRD Kabupaten Boyolali yang ke-74, Forkopimcam Kecamatan Klego menggelar rapat koordinasi di aula Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali pada Rabu (27/12/2023) pagi.

Rapat koordinasi dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting di wilayah tersebut, termasuk Camat Klego Nuryadi, Plt. Kapolsek Klego IPDA Syarifudin, Danramil Klego Kapten Inf Doni Hidayat, Kepala Puskesmas Klego 1 dan 2, Kepala Desa se Kecamatan Klego, serta Ketua PKK se Kecamatan Klego.

Camat Klego Nuryadi menjelaskan bahwa peringatan malam tahun baru dan HUT DPRD Ke-74 ini akan dilaksanakan di empat lokasi di Kabupaten Boyolali, yaitu Kecamatan Juwangi, Kecamatan Gladaksari, Kecamatan Klego, dan Boyolali kota. Di Kecamatan Klego, perayaan akan berlangsung di Lapangan Ngembat Desa Klego Kabupaten Boyolali.

Nuryadi mengungkapkan, "Nantinya, ada kegiatan gelar UMKM, pentas musik Koes Plus, dangdut, dan sejumlah kegiatan lainnya. Semua kegiatan dan perijinan akan dilaksanakan oleh EO dari Kabupaten Boyolali Ajeng. Untuk urusan parkir, kita serahkan kepada kepala desa Klego. Klego sudah lama tidak menggelar kegiatan musik, semoga tidak ada kejadian gesekan antar kelompok. Mari kita jaga bersama, karena di Klego, kegiatan pengajian pun bisa menimbulkan gesekan, apalagi musik dangdut."

Danramil Klego Kapten Inf Doni Hidayat menegaskan bahwa Koramil siap membantu Polsek Klego dalam pengamanan. Doni Hidayat mengimbau, "Kepada kepala desa, kami harap agar menghimbau warga desanya untuk tidak membawa atau mengkonsumsi minuman beralkohol pada saat acara. Di acara pengajian saja bisa terjadi gesekan, apalagi saat acara dangdut. Mari dijaga bersama wilayah Klego."

Plt. Kapolsek Klego IPDA Syarifudin menyoroti keamanan dalam event tersebut. Syarifudin meminta bantuan kepala desa untuk menyampaikan himbauan kepada anak muda agar tidak membawa atribut perguruan. Syarifudin menambahkan, "Polsek akan mengerahkan personil, dibantu oleh Koramil dan BKO Polres. Mari kita jaga bersama keamanan di wilayah Klego selama perayaan malam tahun baru hingga pemilu."

Rapat koordinasi ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan kelancaran berbagai kegiatan perayaan di wilayah Klego. Semua pihak sepakat untuk bekerja sama dalam upaya mewujudkan perayaan yang aman dan meriah, serta merayakan HUT DPRD yang penuh kebanggaan bagi masyarakat Boyolali.