Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cooling System: Bhabinkamtibmas Lakukan Kunjungan ke Rumah Tokoh Masyarakat Desa Krasak

Teras, Boyolali - Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Aipda Wiratmoko, Bhabinkamtibmas, Polsek Teras, melaksanakan kegiatan Cooling System dengan melakukan kunjungan ke rumah Tokoh Masyarakat (Tomas) yang menjabat sebagai Ketua KPPS Sukrisno Desa Krasak, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, (30/01/2024), siang.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Wiratmoko menyampaikan ucapan terima kasih atas tanggapan yang baik dari Bapak Sukrisno selaku Tokoh Masyarakat. Sambang tersebut bertujuan menyampaikan himbauan kepada Tomas turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar warga masyarakat.

Kapolsek Teras AKP Wahyudi menyatakan, Himbauan kamtibmas tersebut mencakup pentingnya menjaga keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga, dengan ajakan turut berperan aktif dalam mengingatkan warga terkait larangan penggunaan Knalpot yang tidak sesuai Spesifikasi tehnis yang suaranya mengganggu ketertiban dan kenyamanan Masyarakat, sesuai Maklumat Kapolda Jateng,

AKP Wahyudi menambahkan, dalam dialog dengan Tomas untuk menjalin Kerjasama yang baik bila mengetahui atau melihat sesuatu yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, dihimbau untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Teras. Hal ini bertujuan agar pihak kepolisian dapat melakukan antisipasi sedini mungkin dan bertindak sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang berlaku.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berjalan dengan aman dan tertib, menunjukkan partisipasi positif dari Bapak Sukrisno dan warga masyarakat lainnya. Upaya-upaya seperti ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan damai di wilayah Teras menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.