Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Boyolali Sasar Wilayah Perbatasan Menjadi Target Patroli Skala Besar.

 

Boyolali - Polres Boyolali melaksanakan kegiatan patroli berskala besar di wilayah hukum Polsek Ngemplak pada Sabtu (27/01/2024) malam. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Boyolali, Kompol Dani Permana Putra dan PJU Polres Boyolali, Kegiatan ini melibatkan personel Polres Boyolali dari berbagai Satfungsi Polres Boyolali Personel Siaga Regu IV, dan Polsek Ngemplak.

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel patroli di Mapolsek Ngemplak sebagai titik koordinasi awal. Dalam apel tersebut, Wakapolres Boyolali memberikan arahan dan petunjuk kepada personel yang terlibat dalam patroli berskala besar.

Sasaran kegiatan patroli ini melibatkan dua titik utama, yaitu Asrama Haji Donohudan dan Obyek Vital Bandara Adi Soemarmo Boyolali. Patroli di kedua lokasi tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Wakapolres Boyolali, Kompol Dani Permana Putra, menyampaikan bahwa kegiatan patroli berskala besar ini sebagai bentuk upaya kepolisian untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di wilayah Polsek Ngemplak. Dengan melibatkan berbagai unit di tingkat Polres, diharapkan dapat memberikan respons cepat terhadap setiap potensi kerawanan atau gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Patroli berskala besar merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukumnya. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang pemilu 2024,”pungkasnya.