Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAM GIAT PAGELARAN WAYANG KULIT DALAM RANGKA HUT PT. ADHI KARYA Tbk.

 

Banyudono, Boyolali - Kegembiraan meriah menyelimuti Kantor Exit Tol Banyudono, Boyolali pada hari Sabtu, 24 Februari 2024, mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai, dengan terselenggaranya pagelaran wayang kulit dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-64 PT. Adhi Karya Tbk.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan diikuti oleh lebih dari 1.300 orang warga masyarakat ini menjadi momentum yang berkesan bagi semua yang hadir. Kehadiran para tokoh penting dari PT. Adhi Karya Tbk. serta undangan lainnya memberikan nuansa kemegahan tersendiri pada acara tersebut.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi melalui Kapolsek Banyudono AKP Agus Satriya, turut memberikan imbauan kepada Masyarakat yang hadir dalam upaya cooling system untuk menjaga ketertiban dan keamanan pasca pemungutan suara pemilu 2024, selama acara berlangsung. Sebanyak 38 personel Polres Boyolali dipimpin langsung oleh Kapolsek Banyudono dalam mengamankan jalannya acara tersebut. Tak hanya itu, koramil Banyudono juga turut serta dalam pengamanan kegiatan.

Berbagai susunan acara telah dipersiapkan dengan matang, mulai dari pembukaan hingga penutup, semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh peserta.

Ketua Panitia HUT Adhi Karya ke-64, Susetyo Rohadi, menyampaikan apresiasi dan harapannya dalam sambutannya. Sementara itu, ucapan selamat dan harapan baik juga disampaikan oleh para pemimpin perusahaan terkait, seperti PT. Jogja Solo Marga Makmur dan para perwakilan pemerintah daerah.

Tidak ketinggalan, dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama PT. Adhi Karya Tbk. serta penyerahan tokoh wayang kepada dalang Ki Cahyo Kuntadi sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas kegiatan seni budaya.

Puncak acara diwarnai dengan pagelaran wayang kulit yang digarap oleh dalang Ki Cahyo Kuntadi dengan lakon "Pandowo Syukur", yang menggambarkan kontribusi PT. Adhi Karya dalam membangun negeri serta pembangunan ibu kota baru, Ibu Kota Nusantara di Kalimantan.

Seluruh rangkaian acara ditutup dengan hiburan dari Jo Klitik dan Jo Klutuk sebelum penutupan yang meriah. Acara ini berhasil diselenggarakan dengan sukses berkat kerja sama dan partisipasi dari semua pihak yang terlibat.

Semoga keberhasilan dan semangat yang terpancar dari acara ini dapat terus memotivasi PT. Adhi Karya Tbk. dan semua pihak untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara, menjadi pencerahan bagi kita semua dalam meneruskan perjuangan memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu damai serta memperkokoh demokrasi di Tanah Air.