Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengamanan Dan Monitoring Giat Kopdar PBMB Bersholawat bersama Gus Syaadat Al Asad di Boyolali

  

Boyolali - Polsek Banyudono melakukan pemantauan dalam rangka memastikan situasi yang aman kondusif dalam giat Kopdar Pasukan Bendera Majelis Boyolali (PBMB) Bersholawat bersama Gus Syaadat Al Asad dari Pondok Pesantren Al Ausath Ungaran. Acara ini berlangsung, di Lapangan Dusun Tompen, Desa Bangak, Kecamatan Banyudono, Minggu (25/02/2024) malam.

Dalam acara ini, hadir beberapa tokoh masyarakat dan agama, termasuk Gus Syaadat Al Asad, Kades Bangak Bapak Sriyono, Tokoh Agama Desa Bangak Ustadz Muh Abdul Ghoni, Ketua Panitia Bapak Asep Ginanjar, serta jemaah sholawat sekitar 300 orang.

Susunan acara mencakup pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al Quran, doa, serta sholawat bersama Gus Syaadat Al Asad, diakhiri dengan penutup.

Pengamanan kegiatan ini dilakukan oleh beberapa pihak, termasuk Polsek Banyudono dengan 4 personel yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Banyudono, Aiptu Susmono, serta personel dari Koramil Banyudono sebanyak 3 personel dan Banser dengan 15 personel.

Kapolsek Banyudono AKP Agus Satria memberikan penjelasan terkait kegiatan anggotanya tersebut dalam rangka menyampaikan, imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dia menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, terutama dalam konteks pasca pemilu. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya bersama Polda Boyolali dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kondusifitas dan kedamaian di wilayah Boyolali, serta mempererat silaturahmi antarwarga dan pemuka agama. Serta memupuk komitmen dari seluruh elemen Masyarakat bersama  instansi terkait yang terlibat dalam menjaga Harkamtibmas, Sehingga Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Dalam Rangka Menciptakan Pemilu Damai untuk kemajuan negeri.